Senin, 16 Mei 2011

SUASANA LAIN

Dari bandara inilah (Bengkulu tahun 2009) perjalanan jauh dimulai.
Dengan hati yang ikhlas karena semua keluarga sudah merestui kepergian saya ke negara yang panas juga dingin.Setelah sebelumnya menempuh perjalanan darat sejauh 300 km dengan kendaraan umum (DAMRI). Sepanjang perjalanan menuju Bengkulu banyak hal yang saya pikir, juga bayang denga tempat yang belum pernah aku singgahi.
Pesawat Lion Air akhirnya take off meninggalkan bandara menuju ke Cengkareng. Sampai di cengkareng siang hari dan mobil jemputan sudah menunggu di pintu kedatangan untuk selanjutnya transit di Ciledug. Pada hari berikutnya kami diantar ke Bandara SuTa menuju ke terminal keberangkatan Internasional. Kami menumpang pesawat Garuda dengan kapasitas 497 penumpang.
Tepat pukul 12.05 Garuda take off untuk mengangkasa pada ketinggian 22.000 kaki. Inilah pengalaman pertamaku terbang dengan pesawat berbadan lebar untuk jarak sekitar 9000 km dan ditempuh dalam waktu 9 jam nonstop. Lagi-lagi yang ada adalah takjub, serta perasaan lain yang sulit diungkapkan...Bagaimana tidak, saya melaju di angkasa dengan kecepatan hingga 1020 km/jam, ada kalanya berada pada ketinggian 35000 kaki serta berada pada suhu -45 derajad C.
Setelah lebih kurang 9 jam kami tempuh, pesawat landing di Bandara yang lagi-lagi bandara ini sangat panjang. Hampir 15 menit dari landing sampai berhenti dengan sempurna di terminal kedatangan.
Tibalah saya di tempat pengecekan paspor/visa...alhamdulillah lancar di tempat, negara yang saya tidak kenal siapapun...dari Jakarta sampai tempat tujuan....24 jam saya tidak tidur, masya alloh..
Sayapun menuju hotel tempat menginap, yang berjarak sekitar 90 km, saya selama di negeri ini nginap di dua hotel selama 6 minggu, banyak cerita suka yang saya alami...
Saya kembali tiba di Cengkareng pada pagi menjelang tahun baru, apa yang saya temui , lihat dari para perempuan ABG dengan penampilan sexy dengan memperlihatkan...
Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar